Tips Lengkap Saat Beli Emas

Tips Beli Emas - Mempelajari cara membeli emas adalah usaha yang berharga, karena logam mulia adalah pisau tentara Swiss, dari sudut pandang keuangan.

Pada waktu tertentu, emas bisa menjadi investasi "safe haven", lindung nilai terhadap inflasi, permainan diversifikasi, dan lindung nilai terhadap keruntuhan ekonomi suatu negara, seperti yang dialami Venezuela saat ini.

Tips Beli Emas 

Bagaimana emas bisa menambah kilau pada portofolio investasi? Ini memiliki kualitas yang spesifik dan berguna yang menawarkan nilai di masa ekonomi yang samar, dan yang sangat likuid dan berpotensi menguntungkan di masa ekonomi yang kuat.

Emas sangat langka. Menurut data industri komoditas, emas antam terdiri dari lima bagian per miliar seluruh kerak bumi. Akibatnya, emas sulit ditemukan dan sulit diekstraksi.

Sulit untuk dikurangi. Emas tidak kehilangan kualitasnya dan secara struktural tidak akan pernah rusak.

Itu terbatas. Seluruh simpanan emas bumi dapat dengan mudah masuk ke dalam batas-batas Stadion Yankee, dan hanya menumpuk beberapa kaki di seluruh lapangan.

Ini memiliki banyak kegunaan dan bentuk. Emas tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan dapat diubah menjadi beberapa produk jadi, termasuk cincin, gelang, koin, dan barang berharga lainnya dengan permintaan konsumen yang tinggi.

Sulit untuk ditemukan. Menggali dan mengembangkan emas berisiko, sulit, dan mahal. Oleh karena itu, sulit untuk menemukan dan menggali - dan dengan demikian biasanya memiliki catatan permintaan yang kuat, karena pasokan sering kali terbatas.

Itu adalah alasan grosir untuk membeli emas, tetapi ada alasan yang lebih unik dan pribadi untuk membeli logam mulia.

Misalnya, satu pembeli emas dapat masuk ke dalam permainan untuk mendapatkan keuntungan. Ketika harga emas rendah, investor membeli untuk proposisi nilai, tahu bahwa ketika harga emas sedang turun, biasanya selalu naik lagi - dan kemudian naik lagi.

Pembeli lain, bagaimanapun, dapat membeli emas untuk alasan asuransi.

Jika Anda khawatir tentang kondisi ekonomi global dan regional, posisi emas yang sehat memberikan leverage kepada pembeli. Emas, bagaimanapun, selalu memiliki nilai bagi seseorang, dan ketika masa-masa sulit, Anda dapat menjualnya dengan harga yang bagus untuk menyimpan makanan di atas meja, bahkan selama bencana ekonomi (permintaan emas tinggi pada akhir 2008 dan awal 2009, ketika sistem perbankan AS hampir runtuh.)

Baca Juga : Jual Beli Emas

Cara Membeli Emas Secara Langsung

Langkah pertama dalam membeli emas adalah mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menyerang.

Langkah terbaik Anda pada tahap itu adalah bersabar dan mengawasi pasar. Seperti saham dan dana, nilainya berasal dari membeli rendah dan menjual tinggi. Secara umum, harga lebih rendah ketika pasar saham lebih tinggi, dan indikator ekonomi mengarah ke utara.

Itu karena permintaan emas lebih rendah ketika ekonomi kuat dan pasar saham bergerak cepat. Emas adalah komoditas "pilihan" ketika segala sesuatunya mulai kacau, secara ekonomi, jadi penting untuk membeli emas ketika pasar saham mulai bergerak ke selatan - bukan tiga bulan setelah penurunan pasar.

Anda juga perlu mengetahui bagaimana harga emas sebelum Anda dapat membelinya secara langsung.

Emas adalah komoditas yang sangat fluktuatif, dengan harga yang naik turun secara teratur. Untuk mengetahui di mana Anda membeli, dari segi harga, periksa "harga spot" emas, yang mencerminkan harga penawaran rata-rata untuk emas, seperti yang dikutip di bursa emas global.

Harga spot emas dapat bergerak secara substansial ketika peristiwa global terjadi, seperti resesi, bencana alam, konflik militer, pergerakan bank sentral, dan prakiraan ekonomi, baik atau buruk. Anda akan membayar premi saat membeli emas (sekitar 7% di atas harga spot) tetapi Anda akan menjual emas dengan harga spot yang tepat.

Premi dimasukkan ke dalam kue oleh pertukaran emas dan oleh dealer yang menjual emas - benar-benar tidak ada cara untuk menghindari pembayaran ketika Anda membeli emas secara langsung.

Tips Membeli Emas

Jika Anda membeli emas secara langsung, pastikan untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu sehingga Anda dapat membuat kesepakatan terbaik dengan dealer. Gunakan tip berikut untuk menyelesaikan pekerjaan:

1. Belanja Sekitar dengan Harga Bagus

Anda dapat membayar harga emas terbaik dengan melemparkan jaring yang lebar. Situs web dealer adalah tempat yang tepat untuk memulai, begitu pula pertukaran emas, yang dapat dengan mudah ditemukan secara online.

2. Periksa Kebijakan Mereka

Dealer emas biasanya merupakan sumber terpercaya untuk membeli dan menjual emas, tetapi seperti biasa, pembeli berhati-hatilah. Berhati-hatilah jika Anda membeli emas dan memutuskan untuk menjualnya kembali ke dealer yang sama. Beberapa pedagang emas akan mengenakan harga premium untuk pembelian kembali emas dan beberapa tidak. Tanyakan sebelum Anda mencoba menjual emas Anda kembali ke dealer yang sama - pembayaran premium harus menjadi pemecah kesepakatan, karena Anda selalu dapat menjual koin emas Anda ke pembeli lain, dan menghindari premium.

3. Periksa Dengan Mint

U.S. Mint adalah sumber yang bagus untuk memeriksa kredibilitas pedagang emas yang Anda pertimbangkan. Periksa halaman web dealer emas Mint AS.

4. Tanda Peringatan

Tempat untuk menghindari membeli emas termasuk toko gadai, dealer online yang menggembar-gemborkan diskon besar, penjual televisi yang menjanjikan "harga terendah", dan dealer mana pun yang menetapkan harga untuk menyimpan emas Anda. Lebih baik menyimpan emas Anda sendiri, baik di brankas rumah atau di kotak deposit bank.

Cara Membeli Emas sebagai Investasi

Meskipun Anda dapat membeli koin emas, batu bata, atau emas batangan dari dealer dan bursa, ada risiko ditipu dari penjual yang tidak bereputasi baik dan ada biaya yang terkait dengan penyimpanan yang aman dari emas Anda.

Plus, ada premi yang harus Anda bayar di atas harga spot emas.

Jika itu adalah masalah yang menjadi perhatian Anda, ubah fokus Anda pada investasi emas, daripada membelinya secara langsung. Anda dapat dengan mudah berinvestasi emas menggunakan strategi berikut:

1. Saham Emas

Anda dapat membeli saham dari perusahaan yang menambang saham yang secara aktif terlibat dalam produksi dan pengembangan simpanan emas. Anda menghindari premi yang akan Anda bayarkan jika membeli emas secara langsung dan Anda tidak perlu membayar untuk menyimpan emas fisik. Plus, nilai saham Anda bisa dengan mudah naik seiring waktu.

2. Reksa Dana Emas dan Dana yang Diperdagangkan di Bursa

Membeli saham emas dalam bentuk dana, terutama dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) dan catatan yang diperdagangkan di bursa (ETN), adalah cara yang aman dan produktif untuk terlibat dengan emas. Biaya rendah dan ada banyak likuiditas dengan dana emas, jadi Anda dapat dengan mudah menjual saham kapan pun Anda mau.

Dana yang mendukung emas termasuk beberapa kepemilikan perusahaan emas, bersama dengan perusahaan komoditas lain yang menambang perak atau tembaga. Dana emas populer termasuk SPDR Gold Shares (GLD) - Get Report dan GraniteShares Gold Trust (BAR) - Dapatkan Laporan.

3. Emas Berjangka

Sementara membeli dan menjual emas berjangka di bursa seperti Chicago Mercantile Exchange adalah upaya yang canggih dan berisiko tinggi, investor dapat membeli kontrak berjangka emas, atau berinvestasi dengan perusahaan yang memperdagangkan komoditas emas. Ketahuilah bahwa membeli emas melalui komoditas berjangka membutuhkan keahlian profesional yang tidak dimiliki sebagian besar pembeli baru.

Meskipun demikian, membeli emas berjangka dimungkinkan, tetapi tidak disarankan bagi investor emas yang baru memulai

Enam Alasan Membeli Emas

Emas adalah komoditas pisau tentara Swiss, dengan banyak alasan untuk membelinya. Anda bisa membeli emas. . .

Sebagai lindung nilai yang berguna terhadap inflasi

Sebagai lindung nilai terhadap mata uang yang jatuh, seperti dolar

Sebagai polis asuransi terhadap ketidakstabilan geopolitik dan pasar keuangan

Sebagai investasi komoditas, berdasarkan fundamental permintaan dan penawaran emas

Sebagai penyimpan nilai

Sebagai cara untuk mendiversifikasi portofolio investasi Anda

Semua item di atas adalah alasan bagus untuk membeli emas. Terutama, Anda membeli emas sebagai polis asuransi terhadap ekonomi yang merosot - ini dapat melindungi Anda dalam ekonomi yang tidak stabil dan bergejolak, dan dapat tumbuh nilainya saat Anda memilikinya, membuat investasi emas Anda semakin berharga.

Masuk ke Game Emas

Tidak ada kekurangan cara untuk membeli emas atau berinvestasi emas.

Seperti investasi lainnya, hasil sebagian besar ditentukan oleh persiapan yang Anda lakukan untuk kesepakatan, dan ketekunan yang diperlukan untuk melacak investasi emas Anda di pasar komoditas yang sering bergejolak.

Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, menjadi kutu emas bisa menjadi usaha yang menguntungkan, serta polis asuransi yang bagus terhadap kondisi ekonomi yang tidak stabil.

0 comments