Waktu Yang Tepat Jual Beli Emas Antam

Jual Emas Tanpa Surat - Apakah Anda mencari investasi jangka panjang atau hanya menginginkan sesuatu yang nyata yang dapat Anda jual dengan cepat saat terjadi krisis ekonomi lainnya, berinvestasi dalam emas dianggap oleh banyak orang sebagai metode yang terbukti untuk memastikan keamanan ekonomi.

Baca : Harga Emas Tanpa Surat

Panduan ini akan menjawab lima pertanyaan paling umum tentang membeli emas:

Mengapa Anda harus membeli emas?

Jenis emas apa yang sebaiknya Anda investasikan?

Apa yang Anda lakukan saat siap membeli emas?

Bagaimana Anda bisa menghindari penipuan?

Faktor luar apa yang mempengaruhi harga emas?

Pertanyaan 1: Mengapa saya harus membeli emas?

Emas untuk investasi vs. emas untuk asuransi

Ada dua alasan utama orang membeli emas: Jual Emas Tanpa Surat sebagai asuransi dan sebagai investasi. Orang-orang yang prihatin dengan krisis ekonomi belakangan ini cenderung memandang kepemilikan logam mulia mereka sebagai investasi asuransi. Selama Anda memiliki emas atau perak fisik untuk dijual atau diperdagangkan, Anda tidak akan pernah bangkrut, bahkan jika ekonomi runtuh. Sebagai ahli emas yang diakui secara nasional, investor lama dan penulis “Stack Silver Get Gold: How to Buy Gold and Silver Bullion Without Getting Ripped Off!” Hunter Riley III memberi tahu saya, salah satu hal utama yang dimiliki emas batangan untuk itu adalah bahwa itu adalah aset berwujud yang Anda tetap kendalikan, apa pun yang terjadi pada ekonomi global.

Jual Beli Emas Antam

Sementara emas batangan adalah cara yang relatif aman untuk membeli emas, Jual Emas Tanpa Surat banyak investor lebih suka berinvestasi pada logam mulia untuk mendapatkan keuntungan besar. Saham pertambangan adalah bentuk investasi yang populer dan bisa menguntungkan. Alih-alih hanya memiliki sepotong emas, pemegang saham memiliki bagian dari proses penambangan emas dengan berinvestasi di perusahaan yang memiliki tambang. Berinvestasi di saham pertambangan lebih berisiko daripada membeli emas batangan atau koin fisik, tetapi hasilnya bisa lebih besar, termasuk dividen yang tidak akan Anda dapatkan saat membeli sepotong emas. Seperti yang dikatakan Don Durrett, investor lama dan penulis buku How to Invest in Gold and Silver, selama wawancara kami, "Menambang saham berpotensi menjadi investasi seumur hidup karena arus kas."

Jenis emas yang paling umum untuk dibeli

Cara paling umum bagi investor untuk membeli emas adalah:

Menambang saham: Investasi berisiko tinggi dan berpotensi untung tinggi yang akan saya bahas lebih dalam nanti.

Emas batangan: Jual Emas Tanpa Surat Tersedia secara online dan di toko emas, emas batangan dapat dibeli sebagai koin atau batangan. Saya akan membahas lebih dalam tentang emas batangan nanti.

Perhiasan emas: Secara umum, perhiasan bukanlah bentuk investasi yang menggiurkan. Pengecer menambahkan hingga 400 persen markup pada perhiasan emas, sehingga tidak mungkin Anda akan dapat memperoleh kembali investasi Anda atau menghasilkan uang di atasnya nanti. Anda bisa menemukan perhiasan emas yang berharga di penjualan real estat atau pameran barang antik yang tidak memiliki markup tambahan, tetapi ini memakan waktu dan hanya berfungsi jika Anda benar-benar tahu apa yang harus dicari. Karena semua faktor tersebut, saya tidak menyelidiki seluk beluk membeli perhiasan emas sebagai investasi panduan ini.

Baca : Toko Emas Jogja

Pertanyaan 2: Membeli emas batangan vs. saham pertambangan. Mana yang lebih baik untuk saya?

Emas batangan

Bullion dijual dalam bentuk batangan atau koin. Dua jenis koin termudah untuk dibeli dan dijual adalah Canadian Maple Leaf dan koin emas American Eagle. Daun Maple Kanada 22 karat paling laku di negara-negara di luar AS, sedangkan koin emas American Eagle 24 karat paling laku di AS. Pencetak AS juga menawarkan koin emas Kerbau Amerika 24 karat melalui dealer terkemuka, yang harganya lebih mahal dan lebih murah. kurang populer dibandingkan American Eagle. Koin emas umum lainnya termasuk Australian Gold Nugget dan Krugerrand Afrika Selatan.

Meskipun mungkin tampak seperti membeli permen biasa akan menghasilkan pengembalian yang lebih rendah daripada membeli permen yang kurang umum, imbalannya datang ketika Anda dapat dengan mudah menjual salah satu dari koin yang lebih populer ini ketika Anda membutuhkan uang tunai. Membeli emas batangan relatif mudah, dan setelah Anda membelinya, Anda tidak perlu melakukan apa-apa selain menyimpannya.

Faktanya, meskipun dia lebih suka berinvestasi di saham pertambangan, Durrett merekomendasikan agar orang-orang mulai berinvestasi dalam emas batangan sebelum terjun ke saham: “Saya selalu memberi tahu orang-orang untuk membeli beberapa koin emas atau perak fisik - beli dan masukkan ke dalam brankas dan lihat bagaimana rasanya. "Jika memiliki emas membuat Anda merasa lebih aman, inilah saatnya untuk mulai berpikir tentang berinvestasi di saham pertambangan.

Meskipun relatif mudah untuk menemukan dan membeli emas antam batangan, ada beberapa risiko yang perlu dipertimbangkan dan diteliti sebelum Anda terjun ke pembelian. Berikut enam hal yang perlu dipikirkan sebelum Anda membeli semua jenis emas fisik:

Penyimpanan: Di mana Anda akan menyimpan logam mulia Anda? Kotak penyimpanan aman bank adalah sebuah opsi, tetapi banyak investor logam mulia tidak mempercayai bank. Anda mungkin lebih suka membeli brankas rumah untuk emas Anda, yang akan menambah biaya keseluruhan tambahan untuk investasi Anda.

Asuransi: Asuransi rumah tidak akan menanggung kehilangan / pencurian emas Anda, yang juga dapat memengaruhi di mana / bagaimana Anda menyimpan emas batangan Anda.

Masalah perpajakan: Dalam bukunya "Bagaimana Membeli dan Menjual Emas dan Perak Secara Pribadi," pemasar internet dan pelatih bisnis Doyle Shuler menjelaskan banyak kerumitan seputar perpajakan dan pembelian emas. Beberapa negara bagian memberlakukan pajak penjualan untuk emas, dan yang lainnya tidak. Membeli dari dealer online mungkin menjadi cara bagi Anda untuk melewati undang-undang perpajakan negara bagian Anda.

Penipuan: Anda perlu melakukan penelitian untuk menemukan pedagang emas yang memiliki reputasi baik. Membaca ulasan di ConsumerAffairs.com adalah cara yang berguna untuk mengetahui dealer emas mana yang tepat untuk Anda.

Pelaporan: Banyak pembeli emas bersikap kritis terhadap pemerintah AS dan karena itu tidak ingin pembelian emas mereka dicatat ke IRS. Menurut Shuler, membayar tunai saja tidak cukup untuk membuat Anda kehilangan kendali. Secara hukum, dealer logam mulia diharuskan untuk melaporkan jumlah pembelian lebih dari $ 10.000 tunai ke IRS. Namun, mereka hanya melaporkan jumlah uang yang dikeluarkan per transaksi, bukan apa yang dibeli atau siapa yang membelinya. Shuler merekomendasikan pembayaran dengan transfer bank atau periksa apakah Anda membeli emas senilai lebih dari $ 10.000 secara tunai karena bank tidak melapor ke IRS.

Kapan membeli: Anda perlu mengikuti harga emas selama beberapa waktu sebelum memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi. Anda tidak ingin membeli di puncak, jadi Anda perlu memahami faktor-faktor apa yang memengaruhi harga emas.

Durrett menekankan risiko yang terkait dengan investasi di saham pertambangan dengan mengatakan, "Anda tidak akan pernah berpikir bahwa saham pertambangan adalah investasi yang tidak berisiko." Dia menjelaskan bahwa apa pun bisa salah, seperti peristiwa politik, peristiwa geologi, peristiwa banjir, situasi mata uang atau aturan perpajakan baru. "Kamu tidak pernah tahu apa yang bisa membuatmu buta."

Karena risiko yang terlibat dengan penambangan saham, Durrett merekomendasikan agar investor baru memulai dari yang kecil: Investor "benar-benar ingin mulai menggunakan uang yang mereka mampu untuk kehilangan sampai mereka mendapatkan pemahaman" tentang bagaimana saham pertambangan bekerja dan apa yang menyebabkan harga mereka naik dan jatuh. “Dibutuhkan setidaknya satu tahun untuk mendapatkan sedikit tingkat kenyamanan sehingga mereka memahami apa yang mereka lakukan. Ada banyak hal yang tidak diketahui, "tetapi" seiring waktu Anda dapat memahami apa yang membuat perusahaan pertambangan kuat. "

Durrett menyarankan pembeli emas batangan untuk membeli dari perusahaan online dan menjual secara lokal, menjelaskan bahwa pengecer lokal tidak dapat bersaing dengan toko online sehingga menagih lebih banyak uang kepada pelanggan. Tetapi karena Anda akan selalu menjual emas Anda pada harga spot, tidak masalah di mana Anda menjualnya.

Saham pertambangan

Sementara banyak orang lebih suka memiliki aset berwujud seperti emas batangan, batangan dan / atau perhiasan, berinvestasi di saham pertambangan bisa menjadi peluang investasi yang lebih menguntungkan yang akan menghasilkan kekayaan yang lebih besar. Dalam bukunya Durrett menyatakan, “Jika Anda hanya ingin mempertahankan kekayaan Anda, maka emas batangan adalah tempat untuk diinvestasikan.” Durrett memilih untuk berinvestasi di saham pertambangan, "karena fokus saya adalah meningkatkan kekayaan saya dan tidak hanya melindunginya."

Manfaat lain dari berinvestasi dalam menambang saham dibandingkan emas fisik adalah lebih mudah untuk menjualnya. Ketika Anda memiliki emas fisik, Anda perlu mencari pembeli fisik, yang bisa jadi sulit dan memakan waktu, terutama ketika pasar mulai mengarah ke selatan. Sebaliknya, menjual saham pertambangan semudah mengklik beberapa tombol.

Meskipun menguntungkan, berinvestasi di saham pertambangan bukan untuk semua orang. Selama wawancara kami, Durrett menggambarkan investor saham pertambangan yang sukses sebagai "pelawan" dan "spekulatif." Dia lebih lanjut mencatat bahwa investor yang sukses akan memperhatikan tidak hanya saham pertambangan mereka setiap hari tetapi juga emas secara umum dan faktor eksternal seperti harga minyak, peristiwa geologi dan bencana alam yang dapat mempengaruhi harga emas.

Pertanyaan 3: Saya siap membeli emas. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

Ketahui kapan harus membeli emas

Seperti semua investasi, aturan umum "beli rendah, jual tinggi" berlaku untuk emas, baik dalam bentuk koin, emas batangan, atau saham. Untuk mengetahui waktu yang tepat untuk membeli, Anda perlu melakukan riset dan mengawasi pasar. Jika Anda memilih saham, Anda harus memperhatikan pasar selama beberapa bulan sebelum memutuskan bahwa waktunya tepat.

Pahami bagaimana harga emas

Harga emas terus berfluktuasi, dan harga emas saat ini disebut harga spotnya. Ini mencerminkan harga penawaran rata-rata terbaru menurut pedagang profesional global. Beberapa hal dapat mempengaruhi harga spot pada hari tertentu termasuk perang, bank sentral, penawaran dan permintaan, dan ukuran rata-rata transaksi. Saat Anda membeli emas, Anda akan membeli dengan persentase (umumnya lima hingga delapan persen) di atas harga spot, dan Anda akan menjualnya tepat pada harga spot. Dealer berpendapat bahwa koin emas bernilai lebih dari sekedar logam yang terkandung di dalamnya, yang mana mereka dapat membenarkan penagihan premium saat Anda membeli. Benar-benar tidak ada jalan keluar dari ini, jadi berhati-hatilah terhadap dealer mana pun yang mengklaim mereka tidak mengenakan biaya premium.

Temukan dealer emas yang tepat

Luangkan waktu untuk meneliti dealer emas terkemuka untuk menemukan harga yang bagus untuk koin emas. Secara umum, hindari membeli emas secara online melalui situs penawaran karena Anda dapat berakhir dalam perang penawaran dan akhirnya membayar lebih banyak untuk koin emas daripada nilainya. Berikut lima hal yang perlu dipertimbangkan saat Anda mencari penjual emas:

Harga: Belanja di sekitar situs web dealer untuk memastikan Anda membayar harga emas yang wajar. Periksa situs pertukaran untuk mengetahui harga spot emas. Anda harus membayar premi lima hingga delapan persen di atas harga spot untuk koin emas.

Kebijakan pembelian kembali dealer: Sebelum membeli dari dealer emas, selidiki kebijakan pembelian kembali mereka. Beberapa dealer akan mengenakan harga premium bagi Anda untuk menjual kembali emas Anda, sementara yang lain tidak akan menambahkan biaya tambahan. Dapatkan kebijakan pembelian kembali secara tertulis, dan simpan di tempat yang aman untuk masa depan.

Reputasi: Membeli sesuatu secara online mengandung risiko, jadi pastikan untuk melakukan penelitian menyeluruh sebelum memutuskan dealer. Daftar dealer emas U.S. Mint adalah tempat yang baik untuk memulai. Meskipun dealer ini tidak berafiliasi dengan U.S. Mint, Mint telah melakukan beberapa pemeriksaan untuk memastikan dealer yang mereka iklankan diwakili oleh Better Business Bureau. Membaca ulasan konsumen adalah salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda bekerja dengan dealer ternama atau penipu.

Bendera merah: Meskipun membeli emas umumnya merupakan strategi investasi yang baik, ada beberapa tanda bahaya yang perlu dipertimbangkan saat Anda berbelanja untuk dealer. Dealer yang menawarkan penyimpanan gratis atau pengiriman tertunda mungkin tidak sah, dan Anda mungkin tidak akan pernah melihat emas yang Anda bayar. Simpan emas Anda di brankas atau brankas Anda sendiri untuk mengurangi kemungkinan Anda dimanfaatkan.

Penjual utama yang harus dihindari: Ada tempat dan orang tertentu yang harus selalu dihindari saat membeli emas termasuk Craigslist, dealer online yang menawarkan diskon besar-besaran, pegadaian, iklan TV, penelepon dingin, dan dealer mana pun tanpa lokasi batu bata dan mortir karena tidak ada cara untuk memverifikasi bahwa dealer benar-benar ada. Jangan menyerah pada tekanan telemarketer larut malam yang memaksa Anda segera menelepon mereka untuk mendapatkan potongan harga emas dalam waktu terbatas. Luangkan waktu Anda untuk menemukan dealer terkemuka.


0 comments